16 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Sukahati Cup Tahun 2024

Citeureup, jurnalpolisi.id

Sebanyak 16 tim ikuti open Turnamen Sepak Bola Sukahati Cup tahun 2024, yang berlangsung di Lapangan Lengo, Kampung Lengo, Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Minggu, (6/10/2024).

Open Turnamen Sepak Bola Sukahati Cup tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Desa (Kades) Desa Sukahati, H, Endang Gunawan, yang didampingi Ketua Karang Taruna Desa Sukahati, Encep Enjoy beserta ketua tim pelaksana Nurdin (Oce).

Dalam hal ini Kades Desa Sukahati H, Endang mengatakan open turnamen sepak bola ini menjadi ajang silaturahmi bagi pecinta sepak bola di Desa Sukahati dan juga menjadi ajang pencarian bibit atlet sepak bola, “ucapnya.

Ia menambahkan, dan meminta kepada para peserta turnamen untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan menghormati keputusan wasit selama pertandingan.

Lanjutnya, menang dan kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa. Namun, semangat harus tetap membara dan sportifitas harus tetap kita jaga, “tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Sukahati, Encep Enjoy menyampaikan, open Turnamen Sepak Bola Sukahati Cup antar tim ini akan memperebutkan trofi dan bonus dengan total hadiah uang pembinaan untuk juara 1 sebesar Rp5 juta, juara 2 sebesar Rp4 juta dan juara 3 sebesar Rp3 juta ditambah dengan bonus top score serta tim terbaik maupun kejutan lain pada laga final nantinya.

“Mari kita sukseskan open Turnamen Sepak Bola Sukahati Cup ini dengan memberikan penampilan yang terbaik setiap pertandingan dan rebut hadiah serta bonus yang telah panitia siapkan,” ujar Ketua Karang Taruna, Enjoy.

(Kaperwil: Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *