Zumba Party yang digelar bersama Zin Neng Beka, Zin Fika di Labuhan batu dan tamu kehormatan Zin Rama dari Pekan baru

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Zumba Party yang digelar di lapangan bola kaki Persiluangan Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah hulu Kabupaten Labuhan batu, bersama Zin Neng Beka, Zin Fika dan tamu kehormatan Zin Rama dari Pekan baru disponsori beberapa sanggar senam pada Minggu 29/09/2024 pagi meriah dan atraktif, dihadiri ratusan orang sebagai ajang Silaturrahmi.

Ratusan perempuan pagi itu mengenakan busana olahraga bernuansa merah putih. Bukan itu saja, mereka juga menghias dengan bermacam-macam asesori penutup kepala, dan lainnya.

Acara dibuka Kepala Desa Gunung Selamat dan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh sanggar yang menjadi sponsor acara tersebut dan disampaikan bahwa kegiatan senam di Desa Gunung Selamat sudah lama vakum dan mudah-mudahan dengan acara Zumba Party ini memotivasi masyarakat untuk mencintai olah raga tersebut dan Kepala Desa berharap ditahun depan dapat menggelar acara yang lebih meriah lagi dengan bekerja sama dan berkordinasi dengan ibu-ibu PKK di Desa Gunung Selamat.

Zin Neng Beka sebagai kordinator acara menyampaikan bahwa acara ini memupuk rasa kekompakan dan ajang silaturrahmi antara sanggar-sanggar senam, hal yang senada juga disampaikan Zin Rama tamu dari Pekan baru berharap antusias dan kekompakan para sanggar senam didaerah Kabupaten Labuhan batu selalu solid dan semoga acara silaturrahmi dan Zumba Party ini sering dilaksanakan, ungkap Zin Rama

Pantauan Reporter palapa tv para sanggar senam yqng menjadi sponsor diacara Zumba party adalah Sanggar Bunda, Sanggar Yodiva, Sanggar Warna warni, Sanggar Faimado, Sanggar Ojolali, Group Permata, Sanggar Lansia, Sanggar Twins. dan lainnya turut ikut serta menampilkan gerakan-gerakan antraktif.

Zumba party adalah pesta kebugaran yang memadukan gerakan dansa dengan musik yang berirama, sehingga membuat peserta merasa ceria dengan gerakan-gerakan yang diperagakan yang memadukan gerakan tarian dari berbagai budaya, seperti salsa, flamenco, hip-hop, samba, meringue, dan mambo.

Kabiro JPN
Eka Hombing batu, Jurnal Polisi. Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *