Woo Menyala Abg Ku Dipercayai Sebagai Ketua Media Center Tole, Diduga Oknum Berinisial AM Songong Kepada Awak media.

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

27 September 2024 Ketua tim media center untuk pemenangan haji Sulaiman dan Abdul Hamid sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur diduga songong atau bersikap sombong terhadap rekan-rekan yang meliput kegiatan calon Bupati Aceh Timur nomor urut 1.

Oknum yang di percayai oleh haji Sulaiman alias tole dengan inisial AM bergaya melebihi ajudan atau pun staf ahli yang membidangi segala urusan.

Salah seorang wartawan yang egan namnya menyebutkan sosok AM tersebut memang sombong dan juga sok tahu dunia jurnalistik, didalam satu grup Oknum tersebut mengkritik tulisan untuk beberapa media dengan mengatakan “kepada rekan media untuk tidak membuat judul calon Bupati tole dan apung harus nama lengkap”begitu Ucapkan AM dalam grup WhatsApp tersebut.

Masih lanjutnya oknum wartawan tersebut, padahal nama Paslon tersebut sudah melekat pada masyarakat yang sering mereka sapa tole (Toke Sulaiman) sedangkan Abdul Hamid sering di sapa (Apung).

Ini sangat di sayangkan dia (AM) tidak mengerti alias sok pande, padahal jelas dalam penulisan judul untuk menarik peminat pembaca hanya dua alenia atau tiga alenia.

Kami dari awak media meminta kepada bapak haji Sulaiman untuk bisa menegur AM tersebut,jangan banyak mengatur seolah mengerti tentang dunia jurnalistik,”kami saat menulis berita bukan mudah seperti membalikkan telapak tangan dan kami juga media tidak ada di kontrak ataupun diberikan imbalan dalam memuat berita calon Bupati Aceh Timur dan wakil Bupati Aceh Timur.pungkas.

wartawan tersebut,Dan saat dikonfirmasi Oknum tersebut melalui wa pada pukul,00,01 Wib Dan pada tgl 26 September 2024 Tidak Ada jawaban nya Sehingga Berita ini kita tayang kan,Dan Calon Bupati Aceh Timur Haji’ Sulaiman Tole Waktu Kita Minta Tanggapan melalui wa beliau dan beliau menjawab kita akan tegur oknum Am tersebut.

Tim 86

Tim 86 Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *