Walikota Bukittinggi Motivasi Siswa Agar Menjadi Pemimpin Dimasa Depan

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Kota Bukittinggi, yang terkenal sebagai kota pariwisata dan kota pendidikan di Provinsi Sumatera Barat, terus memperlihatkan komitmennya dalam pengembangan sektor pendidikan.

Salah satu contohnya, pada Senin (9/9/2024) pagi, Walikota Bukittinggi, Erman Safar, mengunjungi SMAN 1 Kota Bukittinggi dengan tujuan memotivasi para siswa agar siap menjadi pemimpin di masa depan.

Dalam kunjungannya, yang disambut dengan antusias oleh para siswa, Erman Safar menegaskan komitmen Pemerintah Kota Bukittinggi agar terus meningkatkan berbagai program pendidikan.

“Kami terus berupaya untuk mewujudkan Kota Bukittinggi Hebat dalam sektor pendidikan.Kami berusaha menyandingkan ilmu agama, adat, dan budaya Minangkabau dengan pendidikan formal,” ucapnya.

Didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta dewan pendidikan, Erman Safar memberikan semangat dan motivasi kepada siswa, kepala sekolah, serta tenaga pendidik.

Lalu,Ia berpesan agar siswa SMAN 1 Bukittinggi rajin belajar dan mengukir prestasi untuk siap menjadi generasi unggul dan pemimpin masa depan.

Walikota juga menegaskan upaya Pemko Bukittinggi dalam membantu meringankan beban orang tua siswa, terutama dalam hal iuran komite sekolah, sehingga tidak ada alasan bagi siswa untuk tidak bersekolah. “Program ini adalah bentuk kepedulian Pemko terhadap pendidikan warga kota Bukittinggi,” tambahnya.

Erman Safar mengungkapkan, “Alhamdulillah, hasil dari kebijakan yang kami laksanakan mulai tampak, dan kami terus mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Kota Bukittinggi.”

Dengan semangat dan dukungan dari berbagai pihak, Kota Bukittinggi terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan mempersiapkan generasi muda sebagai pemimpin bangsa di masa depan. ( Syafrianto )”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *