Wali Kota Bukittinggi Melatik 18 Pejabat Dilingkungan Pemko Dan 81 Naik Pangkat, 48 Pensiun 2025

Bukittinggi– jurnalpolisi.id

Wali Kota Bukittinggi melantik 18 pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi. Prosesi ini dilaksanakan di Balairung rumah dinas wako, Jumat (23/08/2024).

Selain melantik 18 pejabat, Wako juga menyerahkan secara simbolis, SK kenaikan pangkat, serta SK pensiun tahun 2025.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, ada 18 pejabat yang dilantik, untuk mengemban amanah baru. Tentunya tanggung jawab semakin besar dan dituntut kinerja yang maksimal untuk layanan terbaik bagi masyarakat.

Kenaikan pangkat lanjut Wako, tentunya menjadi capaian bagi pegawai yang telah bekerja dengan baik. Semakin lama masa bekerja, akan ada kenaikan pangkat dan golongan. Ini bisa menjadi acuan untuk mendapat amanah yang lebih besar di masa yang akan datang.

“Bagi yang menerima SK pensiun, kami ucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Kota Bukittinggi untuk melayani masyarakat se Kota Bukittinggi. Bagi yang baru dilantik, selamat bertugas pada posisi yang baru. Amanah yang baru harus dikerjakan dengan baik dan maksimal. Selamat juga bagi yang terima kenaikan pangkat. Tentunya ada hak yang diterima, namun kewajiban dan tugas juga akan bertambah. Laksanakan hal itu dengan sebaik baiknya,”

Kepala BPKSDM Bukittinggi, Tedy Hermawan, menjelaskan, 18 pejabat yang dilantik itu, terdiri dari 10 pejabat fungsional pengawas sekolah, 2 pejabat fungsional guru, 4 pejabat fungsional pengadaan barang dan jasa dan 2 pejabat pengawas (eselon IVB).

“Selain itu, pada kesempatan ini juga diserahkan SK kenaikan pangkat periode Juni sebanyak 32 orang dan periode Agustus 49 orang. Kemudian, juga diserahkan SK bagi PNS yang memasuki batas usia pensiun pada tahun 2025 sebanyak 48 orang, ujarnya. ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *