Wakil Bupati Zulqoini Syarif Hadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesibar

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesibar Tahun 2024, di Halaman Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesibar, Senin (23/9/2024).

Rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua KPU, Marlini, S.H., M.H.I., bersama empat komisioner lainnya itu, dihadiri langsung tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati diantaranya pasangan Ir. N. Lingga Kusuma, M.P., dan Erlina, S.P., yang disebut dengan Berlian, pasangan Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., dan Ade Abdul Rochim yang disebut dengan koalisi Setia, dan pasangan Dedi Irawan dan Irawan Topani, S.H., M.Kn., disebut koalisi Berani.

Selain itu tampak hadir juga forkopimda Pesibar – Lampung Barat (Lambar), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pesibar.

Rangkaian kegiatan ini diantaranya yaitu pengambilan nomor antrean dan dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Setelah melalui proses pengambilan undian, nomor urut ketiga pasangan calon berhasil ditetapkan. Diantaranya pasangan calon nomor urut 1 yaitu Dedi Irawan dan Irawan Topani (Berani), nomor urut 2 yaitu Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim (Setia), dan nomor urut 3 yaitu N. Lingga Kusuma dan Erlina.

Penetapan nomor urut ketiga pasangan calon tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) KPU Pesibar Nomor : 923 Tahun 2024 tentang penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesibar Tahun 2024.

Setelah resmi mendapatkan nomor urut, masing-masing ketiga pasangan calon menyampaikan visi dan misi.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *