Waka Polsek Tapung Sasar Warga Tanjung Sawit Jaga Persatuan dan Kesatuan

TAPUNG – jurnalpolisi.id

Upaya menciptakan Pilkada Damai 2024 terus dilakukan Polsek Tapung, kali ini Waka Polsek Tapung melakukan cooling system Pilkada Damai di warung Kopi di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Jum’at (27/9/2024)

Waka Polsek bersama personil lainnya menghimbau warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah Desa Tanjung Sawit.

Dikatakan Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Waka Polsek Tapung AKP Ferry M Fadillah, Kanit Reskrim AKP Aulia Rahman, Ps Kanit Intelkam IPTU Jamaluddin, Panit 1 Samapta IPDA Asnul Hutagalung dan PS Kanit Propam Aiptu Zulfahmi.

“Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 15 warga ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu,” ujar Kompol Nursyafniati.

Petugas juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah percaya dan menyebarkan berita hoaks.

“Kita boleh berbeda pilihan, namun persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga,” kata Kompol Nursyafniati.

Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Pilkada damai,” imbuh Kapolsek Tapung.
Sumber. Wakapolres tapung
Editor . Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *