Wahyu-Ali didukung Relawan Wali Markisa ” Mari Kita Satu”

Màlang- jurnalpolisi.id

Relawan pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Malang Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin mulai bermunculan, Paslon ini pada pengundian dan penetapan mendapatkan nomor urut 1.Karena itu mendapatkan dukungan dari Relawan yang menamakan dirinya Relawan Wali Markisa (mari kita satu).

Acara ini berlangsung di Jalan Markisa nomer 4 Kota Malang, pada (25/9/2024) relawan mulai berdatangan pukul 15:00 wib, yang dihadiri oleh Paslon Wali, tokoh masyarakat, serta para relawan yang tergabung dibasis pendukung Wali Markisa.

Relawan Markisa tersebar di 5 kecamatan yang ada di Kota Malang meliputi Kecamatan Lowokwaru, Klojen, Kedugkandang, Sukun, Blimbing, yang mana di basis ini ada korlap di masing-masing kecamatan.

Wahyu Hidayat calon Walikota Malang nomer urut 1 mengatakan sangat berterimakasih atas suport dari Relawan Wali Markisa.

” Saya ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada pendukung saya terutama yang saat ini mendeklarasikan sebagai Relawan Wali Markisa. Ini adalah contoh saya didukung oleh masyarakat kota Malang sehingga, mari kita bersatu seperti nomer urut yang saya dapat kemarin waktu pengundian nomer urut yakni nomer 1, nomer satu untuk Kota Malang,” ucapnya

Sedangkan ketua pemenangan dari Relawan Wali Markisa Dwi Isa Qoiriyah yang juga ketua dari Gibran Centre Malang Raya mengatakan bahwa pihaknya memilih Wali karena inginkan adanya perubahan di Kota Malang.

” Kami adalah akar rumput dari Wali dan kami kepingin ada perubahan di Kota Malang, Wali sangatlah cocok membawa amanat tersebut, selain itu bagi siapa saja yang mau bergabung di Relawan Wali Markisa monggo datang ke Jalan Markisa nomer 4 Kota Malang, kami akan rangkul semua yang mau ikut sama kita,” ungkapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian santunan bagi anak yatim dan yatim piatu sebagai bentuk syukur atas deklarasi Relawan Wali Markisa. (Sei).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *