Wabup Batanghari H.Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota RAPBD Tahun 2025

Batanghari – jurnalpolisi.id

Wabup Bakhtiar menyampaikan atas Nama Pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi -tingginya untuk pimpinan dan semua anggota DPRD periode 2024 -2029 yang baru dilantik sudah kembali beraktivitas. Kini memberikan kesempatan kepada Pemkab Batanghari untuk menyampaikan Nota Pengantar RAPBD tahun 2025 dalam rapat paripurna.
“Semua ini adalah bentuk sinergi bersama Pemkab dengan DPRD karena kita adalah mitra. Yang telah berkomitmen bersama untuk bekerja dalam melaksanakan tugas membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Batanghari pada intinya,” ujarnya.

Nota pengantar RAPBD ini berdasarkan peraturan Pemerintah No 12 tahun 2019 tentang pengelolaan Keuangan daerah dan berdasarkan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang ditetapkan melalui Peraturan Bupati Batanghari No 13 tahun 2024,tentang RKPD kabupaten Batanghari 2025.

Kepala Perangkat Daerah khususnya dalam pengelolaan dana anggaran selalu berpedoman kepada semua aturan perundang -undangan yang berlaku.

“Ini agar semua kegiatan yang dilaksanakan dapat tercapai secara optimal,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Bakhtiar atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari berharap, RAPBD tahun 2025 ini kiranya bisa si bahas secara teknis agar dalam waktu yang tak begitu lama RAPBD ini bisa dilanjutkan pada tahapan berikutnya.

“Pada akhirnya bisa kita sepakati bersama menjadi APBD Batanghari 2025,” pungkasnya. (JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *