Tumbuhkan Minat Cinta Dirgantara, Lanud Jenderal Besar Soedirman Gelar Open Base

Purbalingga,- jurnalpolisi.id

Lanud Jenderal Besar Soedirman menggelar Open Base dengan mengundang siswa-siswi SD dan TK Se-kabupaten Purbalingga dalam rangka menumbuhkan minat dirgantara, kegiatan Open Base mengenalkan salah satu pesawat pesawat Microlight Jenis Fix Wing dan Trike dari Jogja Fliying Club yang mendarat di Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Sabtu (21/09/2024).

Ribuan siswa-siswi SD dan TK Se-kabupaten Purbalingga memadati Base Ops Lanud J.B. Soedirman yang antusias untuk melihat secara langsung pesawat Microlight Jenis Fix Wing dan Trike dari Jogja Fliying Club.

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M.Han., di sela-sela kegiatan open base menyampaikan open base ini merupakan salah satu bentuk sarana silaturrahmi Lanud J.B.Soedirman Kolaborasi dengan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Yogyakarta, dengan harapan menjadi salah satu wahana rekreasi dan hiburan serta dapat menumbuhkan cinta kedirgantaraan, memberikan nilai edukasi kepada siswa siswi SD dan TK di Kabupaten Purbalingga.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *