Tukloy Bacakan Deklarasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Malra, jurnalpolisi.id

Wakilkan Penjabat Bupati Maluku Tenggara (Malra) Drs. Jasmono M.Si pada pelaksanaan Deklarasi Aman dan Kondusif Muhamad Tukloy bacakan sambutan.

Adalah momen penting untuk menegaskan langkah bersama menjaga keamanan dan ketertiban, serta integritas dalam pelaksanaan pemulikada tahun 2024

“Mari kita wujudkan Kamtibmas yang aman dan beritegritas,”sebut Tukloy berdasarkan sambutan Penjabat Bupati Malra, Selasa (24/09/2024)

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Hotel Kimson Langgur tersebut dihadiri sejumlah Forkopimda, tokoh agama, Bawaslu bahkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Malra dan Paslon dengan Nomor urut 1. Maryadat, 2. Damai dan 3. (MTH-VR)

Dalam sambutanya Penjabat Bupati Malra, yang dibacakan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Muhamad Tukloy juga berharap agar pelaksanaan pemilukada dapat berjalan dengan baik, aman, lancar serta berintegritas

Juga merupakan perwujudan dari kedaulatan rakyat. Pemilukada seperti dikutib dalam sambutanya, masyarakat juga harus diberi hak untuk memilih pemimpin yang dapat membawa daerah ini menuju kemajuan dan kesejahtraan

Oleh karena itu, drirnya mengingatkan agar kepada para penyelenggara, kandidat paslon serta TNI-Polri maupun seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kepercayaan publik terhadap proses demokrasi ini.

Dan sebagai informasi bahwa kegiatan di prakarsai oleh Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara. Kegiatan juga ditandai dengan foto bersama diantara sesama kandidat yang berkontestasi pada pemilukada tahun 2024.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *