Tim Takraw Putri Regu Jateng Vs Sumut Sekaligus Raih Medali Emas Sekaligus Pecahkan Rekor PON XXI 2024

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Tim Takraw Putri Jateng Vs Sumut Pemain Takraw Putri Jateng menyabet medali emas Berhadapan dengan Tuan Rumah Sumut Di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 Sumut-Aceh di Gedung ISC Disporasu Aceh Timur, pada Senin (16/9/2024) pukul 11.00 WIB.

Diset pertama kali nya Tim Takraw Putri Regu Jateng Vs Sumut Sekaligus Di menang oleh Tim Takraw Putri Regu Jateng Dengan Sekor 15 -2 dan Tim Takraw Putri Regu Sumut Tidak Mampu bermain dengan baik dari lawan-lawannya dan berhasil mencapai Kemenangan di set pertama kali nya di unggul Tim Takraw Putri Regu Jateng.

Kemenangan ini juga sekaligus memecahkan telah Tim Takraw Putri Regu Jateng PON XXI di Aceh -Sumut atas nama Jateng Tenderius dengan catatan waktu yang singkat Diset pertama..

Pada kesempatan ini Tim Takraw Putri Regu Sumut tersebut hadir dalam Memberikan Permainan Terbaik Di set 2, Namun Permainan Jateng Lawan Sumut Dengan Diset 2 ini Pemain Takraw Putri Regu Jateng Tetap unggul dalam Pertandingan Set 2 dengan Sekor 15 -4 Maka Pertandingan Set 2 di menang oleh Tim Takraw Putri Regu Jateng.Dengan sekor akhirnya 2-0.

“Prestasi Pemain Takraw Putri Regu Jateng adalah Juara Regu Putri Sepak Takraw Sumut -Aceh dalam cabang Olahraga Takraw Putri Regu , pungkasnya.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *