Tim Sepak takraw Aceh Masuk Angin’ Lawan Sumut Sekor 2-1

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Tim Sepak Takraw Putra Sumatera Utara tampil gemilang dengan mengalahkan Aceh 2-1 dalam pertandingan Fase Grup Double Event Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024, yang berlangsung di GOR Idi Sport Center (ISC), Idi Rayeuk, Aceh Timur, Sabtu (7/9/2024).

Sejak awal pertandingan, Aceh menunjukkan performa yang luar biasa. Di set pertama, mereka mendominasi dengan serangan-serangan cepat dan pertahanan yang solid, membuat Sumut, kesulitan dan berhasil mengamankan set pertama dengan skor 13-15 Aceh unggul

Di set kedua, Sumatera Utara Tengah berusaha bangkit dan memberikan perlawanan sengit. Namun, Aceh Masuk Angin’ dalam penguasaan permainan dan akhirnya Sumatera Utara menutup pertandingan dengan skor 15-12, membawa mereka menang dengan agregat 1-1.

Pantau awak media dilapangan Pertandingan ini disaksikan oleh ratusan penonton yang memadati GOR ISC, memberikan dukungan penuh kepada kedua tim. Kemenangan ini mengukuhkan posisi Sumatra Utara sebagai salah satu tim unggulan dalam cabang olahraga Sepak Takraw di PON XXI, Sumut -Aceh.

PON XXI Sumut-Aceh 2024 semakin memanas dengan persaingan sengit antar provinsi, Sumatera Utara dan Provinsi Aceh kemenangan Jatuh Ditangan Sumatera Utara Di set 3 Sekor Menjadi 15 -10 Sehingga Aceh Masuk Angin’ Lawan Sumut Untuk Sumut Dengan Sekor 2 -1 ini menjadi salah satu sorotan utama di cabang olahraga Sepak takraw Sumut -Aceh Karena Aceh bisa Masuk Angin’ Lawan Sumut dengan perlahan sekor 2 -1 oleh Sumut.

Harapan Seniman Muda Khairizal Panjaitan Kepada Awak Media Menyampaikan ini salah satu Contoh Anak muda India Menang pertama kalah belakangan Pungkas nya.

Wujudkan Jasmani Prima, Berprestasi dengan Pertandingan Pertama dan jangan Lailai dengan Pertandingan Set terakhir Sehingga kita Bisa Masuk kan kotak angka Nilai pertandingan dengan Sekor
Nilai angka nya 2 -1.Pungkas nya.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *