Tim Pemenangan Desa Sekeladi Dukung Penuh Pasangan Asset 2 Periode

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Memasuki pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, sejumlah tokoh masyarakat tampak mulai mendeklarasikan dukungan kepada masing-masing pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohil.

Salah satunya Paslon Afrizal Sintong – Setiawan (Tiek) atau Asset yang saat ini sedang viral dan hangat di perbincangkan saat ini. Senin 02/09/2024, Pukul 16.00 Wib.

Sejumlah media lokal ikut menyorot yang mana Paslon Afrizal Sintong-Setiawan Asset menggelar deklarasi serta sudah mendaftarkan diri ke KPU Rohil pada hari Kamis Tanggal 29 Agustus 2024 lalu.

Ketua Tim pemenangan pasangan Afrizal-Setiawan Asset Desa Sekeladi Hulu dan Hilir Pak Amri melalui Pak Lani saat di konfirmasi awak media mengatakan, Kami mewakili beberapa masyarakat akan berjuang dalam pemenangan pasangan Afrizal-Setiawan Asset,” kata Pak Lani.

“Kami mengajak kepada segenap masyarakat Kecamatan Tanah Putih, khususnya di Desa Sekeladi Hulu dan Desa Sekeladi Hilir, untuk bersama sama berjuang memenangkan pasangan Afrizal-Setiawan (Asset) pada Pilkada 2024 di Rohil,” harap Pak Lani.

Selain itu Pak Lani dan pihaknya juga mengakui sosok Pak Afrrzal Sintong merupakan seorang pejuang, petarung, berani, gagah serta punya mental yang kuat.

“Sudah banyak bukti kerja nyata Pak Afrizal Sintong di Rokan Hilir ini, salah satunya adalah telah di buat jembatan Air Hitam menuju Kabupaten Rohul dan jembatan Sintong menuju Kabupaten Bengkalis,” urai Pak Lani.

Harapan masyarakat Sekeladi nantinya, apabila Pak Afrizal Sintong duduk dua periode, harap Kecamatan Tanah Putih, khususnya di Desa Sekeladi Hulu dan Hilir di perhatikan,” harap Pak Lani.

” Do’a kami kepada pasangan Afrizal-Setiawan, semoga Bapak sehat-sehat selalu, semoga semua yang cita-citakan terlaksana dengan baik, agar Kabupaten Rohil yang kita cintai ini bisa maju dengan pesat,” do’a Pak Lani.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *