Tiga LemabagaOrmas GERCIN Garuda Indonesia Perkasa dan Kampak Mas RI Datangi Dinas Perkebunan Pesawaran.

Pesawaran- jurnalpolisi.id

Buntut dari proyek jalan rabat beton yang berada didesa Bogorejo yang diduga tidak sesuai spesifikasi teknis dan RAB, gabungan dari beberapa Lembaga dan Ormas. diantaranya, Ormas GERCIN (Rozi yuni), DPC KAMPAK MAS RI (Iwan setiawan), DPC lsm GARUDA INDONESIA PERKASA (Yuliansyah)
mendatangi Dinas Perkebunan kab. Pesawaran untuk mengkonfirmasi prihal proyek rabat beton yang bersumber dari DAK tersebut. (25/9/2024)

Dikonfirmasi oleh awak media, Rozi yuni ketua Ormas GERCIN saat berada dilingkungan dinas Perkebunan kab. pesawaran. merasa kecewa pasalnya tidak ada yang dapat ditemui, untuk mengkonfirmasi prihal proyek tersebut agar terang benderang. salah satu staff dinas perkebunan mengatakan bahwa kadis, kabid sedang tidak berada ditempat.

Rozi yuni menyampaikan maksud kedatangannya di Dinas Perkebunan kabupaten pesawaran, sebagai bentuk keseriusan untuk mengawal pembanguan di Bumi andan jejama ini.

Dan meminta kepada Bupati pesawaran agar dapat lebih memperhatikan pembangunan di bumi andan jejama yang tercinta ini, serta mengevaluasi kinerja OPD yang ada di kabupaten Pesawaran demi berkembangnya pembangunan dibumi andan jejama ini.

“Kami dari Lembaga Ormas dan LSM serta media, datang kesini bermaksud konfirmasi tentang proyek rabat beton yang ada di desa bogorejo, kami meminta kepada dinas terkait agar serius, dan memperhatikan pembangunan yang sedang berjalan, dari sisui kualitas sehingga benar-besar bisa dirasakan masyarakat manfaatnya, ” tutur Rozi

Selanjutnya Rosi meminta kepada bapak bupati Pesawaran agar lebih memperhatikan kinerjar Opd yang ada, agar tidak terjadi pemborosan atau membuang-buang anggaran, bila perlu Nonjob kan. ” pungkas Rozi

(Feri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *