Teriakan “Agus-Nazar Menang” Menggema di Tebo Ilir, Kedatangan Agus-Nazar Disambut Ratusan Masyarakat

Tebo, jurnalpolisi.id

Teriakan “Agus-Nazar” menggelegar di Kecamatan Tebo Ilir. Antusias Masyarakat untuk mendukung Paslon Agus-Nazar begitu terlihat saat ratusan masyarakat rela menunggu kedatangan Paslon Agus Rubyanto dan Nazar Efendi saat melakukan tatap muka dengan Masyarakat Tebo Ilir di Teluk Rendah Pasar , Dusun Talang Renah.

Tak peduli dengan panas teriknya cuaca di siang hari, Para Tomas dan ratusan masyarakat tetap bersemangat menunggu, mengikuti, dan mendengarkan semua visi dan misi yang disampaikan oleh Paslon Nomor Urut 2 tersebut.

Dalam acara itu juga dilakukan pengukuhan Tim Pemenangan dan Tim Arimbi baik itu Tingkat Desa, Dusun, maupun tingkat RT seKecamatan Tebo Ilir.

Salah satu Tokoh Masyarakat Tebo Ilir yang Anggota DPRD Provinsi Periode 2019-2024, M Amin yang lebih dikenal dengan sebutan Amin Lok optimis bisa meraih kemenangan 80 persen Agus-Nazardi Kecamatan Tebo Ilir.

“Insyaallah 80 persen kemenangan Agus-Nazar di tangan” ujar Amin Lok” Kata Amin Lok.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pengukuhan Tim Pemenangan, Tim Arimbi, Tim Relawan Desa Teluk Rendah Ikirz Teluk Rendah Ulu, Teluk Rendah Pasar, Tuo Ilir l, dan Muaro Ketalo serta Tim Pemenangan Dusun dan RT.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *