Tanggapi Keluhan Masyarakat Ujung pelosok Negeri Aceh Timur Pj. Amrullah Mengunjungi Kecamatan Simpang Jernih

Aceh Timur ,01 September 2024 – jurnalpolisi.id

Pj. Amrullah Mengunjungi Kecamatan simpang jernih ujung pelosok negeri Aceh Timur Pj. Bupati Aceh timur Amrullah M. Ridha,S.Sos Msc menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah November mendatang.

Hal ini disampaikan Pj.Bupati Amrullah Ridha ketika mengunjungi Kecamatan simpang jernih, Minggu 01/09/2024

Pj.Bupati Amrullah Ridha kembali menyampaikan bahwa, tugas dirinya diangkat selaku Pj.Bupati Aceh timur, salah satunya agar menjamin pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah berlangsung sukses.

Selain itu, tingkat partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya juga menjadi salah satu poin dalam suksesnya pelaksanaan setiap perhelatan Pemilihan umum.

Olehnya itu, pada kesempatan ini, Pj.Bupati Aceh timur mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyalurkan hak suara dan dalam menjamin kedewasaan mereka dalam perbedaan pendapat yang tentunya menjadi warna dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, selama dirinya menjabat selaku PJ.Bupati Aceh timur, setiap layanan diharap tetap terselenggara dengan baik dan setiap lini Pemerintahan diharap bisa melakukan peningkatan layanan sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik.

Pj.Bupati Amrullah Ridha pada kunjungan ini didampingi Asisten 1. Syahrizal Fauzi,S.STP.,M.A P Bapeda .Plt Dinas Sosial Jamaludin, Sos. Dinas PUPR. Plt Dinas Kesehatan. Muspika plus kecamatan Simpang jernih dan tokoh” adat / masyarakat setempat

Dalam kunjungan tersebut Pj. Bupati Amrullah mengunjungi titik lokasi rencana Usulan Pembangunan Jembatan yang menghubungkan Desa Pante Kera dan Batu Sumbang serta melihat kondisi Batu Katak yang sering menenggelamkan bout masyarakat yang melintasinya.

Masyarakat Kampung Karang Rejo
Lanjutnya, insya Allah akan saya sampaikan kepada pemerintah provinsi Aceh dan ke pusat untuk segera menindaklanjuti harapan dan keluhan masyarakat simpang jernih.

Mengenai Medan arus sungai batu katak yang selalu di tempuh oleh masyarakat 4 desa di atas insya Allah akan kita buka akses jalan darat dari desa Pante kera menuju ke desa melidi doakan saja biar cepat di tanggapi oleh pemerintah provinsi ataupun pusat, tutupnya

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *