Suasana menikmati secangkir kopi untuk pesan Pilkada damai bersama masyarakat

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dalam suasana santai bersama masyarakat sambil menikmati secangkir kopi hangat dalam suasana kekeluargaan Personil Polsek Rupat Ps. Kanit Binmas Aiptu Ahmad Fauzi berdialog sambil memberikan himbau kepada masyarakat untuk senantiasa menciptakan suasana kondusif di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Menjelang pesta demokrasi pillada serentak tahun 2024 yang pada saat ini dalam proses dan tahapan pilkada, sudah barang tentu berbagai informasi tentang bakal calon umumnya telah diketahui masyarakat dari berbagai sumber informasi yang mudah diakses saat ini.

Terkait dengan hal tersebut memberikan dampak pada pilihan masyarakat, namun demikian perbedaan pilihan merupakan sesuatu hal yang wajar, namun yang penting suasana kamribmas tetap kondusif, aman dan damai.

Dalam kesempatan duduk santai santai bersama masyarakat Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E melalui Aiptu Ahmad Fauzi dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning yakni nya Pilkada Serentak mengimbau dan mengajak masyarakat untuk senantiasa saling menghormati satu sama lainnya dalam perbedaan pandangan dan pilihan. Sebab yang namanya pesta.demokrasi hendaknya berlangsung gembira dan dalam suasana aman dan damai nantinya.
Menjaga suasana kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat memang menjadi tugas dari personil polsek rupat di wilayah kerjanya, untuk itu mari bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi pillada serentak tahun 2024, tutur Aiptu Ahmad Fauzi.. Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *