SMPN 11 Rupat Menandatangan Kerja Sama Dengan Empat Pilar Khusus Sekolah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Rupat – jurnalpolisi.id

Selasa 3 September 2024 Pihak sekolahTerus berupaya menggandeng berbagai pihak untuk mewujudkan visi misi dan tujuan serta pengembangan SMPN 11 Rupat khususnya di kalangan instansi pemerintah desa Hutan Panjang.hari ini tepat pukul 10 wib sampai selesai menandatangani Perjanjian Kerjasama atau Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding) dengan Pihak Kepolisian dan UPT Puskesmas Pancur Jaya.juga pemerintahan desa khususnya Tentang Sekolah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.Penandatangan Kerja Sama oleh ke Empat pihak dilaksanakan di Ruang Sekolah SMPN 11 Rupat.

Kata Sambutan Dari Pj kades Hutan Panjang Mijimin. S. Pd. M. Ip. Dalam agenda Kerja sama penandatanganan Kerja Sama Antara Sekolah dan Kapolsek Rupat juga UPT Puskesmas Pancur Jaya.

Turut hadir langsung Pelopor Keselamatan Kepala UPT Puskesmas Dr DAHLIA beserta Staf. Dr dahlia sangat Berterima kasih Atas penandatanganan Kerja Sama di SMPN 11 Rupat desa hutan panjang.

Penandatanganan Kerja Sama Juga ikut hadir oleh Bapak korwilcam pendidikan Kecamatan Rupat Bapak Hendri.S.Pd.M.Pd Juga Bapak Komite SMPN 11 Rupat Bapak Askar Yanto.Dan wakil BPD desa hutan panjang bapak Junaidi.

Kata Sambutan Kapolsek Rupat Di Wakili oleh Bhabinkamtibmas polsek Rupat Bripka Irham. Menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Siswa-siswi dan Masyarakat.

Alhamdulilah SMPN 11 Rupat kami telah bekerjasama dengan Polsek Rupat Semoga bisa membawa kemanfaatan dan kemaslahatan khususnya bagi warga desa Hutan Panjang. Dikatakan bahwa perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk wujud dan komitmen SMPN 11 Rupat sebagai lembaga pendidikan untuk senantiasa memberikan contoh teladan dan edukasi kepada masyarakat luas dalam kedisiplinan dan tertib berlalu lintas dan berkendara di jalan. Tujuan Perjanjian Kerja Sama ini adalah memberi pengetahuan tentang Kedisiplinan dan Tata Tertib Berlalu Lintas serta hal-hal lain yang berkaitan dengan lalu lintas.

Penandatanganan Kerja Sama ini sebagai komitmen kami untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya Siswa-siswi dalam Kedisiplinan dan Kepatuhan terhadap Tata Tertib berlalu lintas.Kepala sekolah Bapak Hadi IMRON juga menjelaskan sebagai bentuk tindak lanjut dan implementasi Penandatanganan ini, Polsek Rupat IPTU ZULKARNAIM Chan. S. E di wakili oleh Bhabinkamtibmas desa Hutan Panjang Bripka Irham di SMPN 11 Rupat.

SMPN 11 Rupat Mempunyai 92 anak didik Menurut Kepala Sekolah . Dan Masih Ada Enam orang guru Honorer Sekolah di bayar Dari dana BOS Sekolah.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *