Sipitu Ama Boru Bere Restui Energi Baru Calon Bupati Samosir Freddy Paulus Situmorang dan Wakil Bupati Andreas Bolivi Simbolon

Samosir – jurnalpolisi.id

Sipitu ( 7 ) se Kabupaten Samosir Restui Calon Bupati Samosir Freddy paulus Situmorang SH.MH dan calon wakil Bupati Andreas bolivi simbolon SH.

Acara di mulai dengan melakukan Ritual adat Batak dan memanjatkan Doa kepada Tuhan yang maha Esa kiranya Tuhan mengabulkan Freddy Situmorang dan Andreas Simbolon jadi Orang no Satu ( 1 ) dan dua (2 ) di kabupaten Samosir. Acara adat tersebut di laksanakan di Tugu Op Tuan Situmorang si 7 Ama dipimpin Ketua umum Sudung Situmorang dan pengurus PSSAB Jum’ at ( 20 / 9 )

Turut Hadir Rapidin Simbolon DPRI 2024 – 2029 dari PDIP, yang juga mantan Bupati Samosir. Para tokoh Agama, tokoh adat, dan ribuan masyarakat.

Ditengah tengah kesibukan acara beberapa warga mengatakan. Kami bersatu dan sungguh sungguh untuk memenangkan Energi Baru menjadi orang no 1 dan 2 di Samosir.

Kata mereka lagi kami lebih yakin program program Energi baru yang mensejahterakan kami warga Kab Samosir.

Kata Jabiat Sagala sekretaris Team pemenangan Energi Baru. Kami turun ketengah tengah warga untuk langsung mendengarkan keluh kesah mereka. Dengan demikian kami akan tahu apa yang dibutuhkan warga Desa per desa.

Karena program Energi Baru yang paling utama mensejahterakan dan menambah perekomian masyarakat Kabupaten Samosir tutup Jabiat Sagala. ( M. Sid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *