Sinergitas TNI Polri, Polsek Sokaraja Polresta Banyumas Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Banyumas,- jurnalpolisi.id

Jum’at (27/9/24), Kapolsek Sokaraja Polresta Banyumas Polda Jateng AKP Soetrisno, S.H., beserta anggota melaksanakan kegiatan pemberian bhakti sosial kepada Safrudin warga Desa Klahang yang terkena musibah kebakaran rumah. Pemberian bhakti sosial tersebut Polsek Sokaraja juga bersinergi bersama dengan Koramil 04 Sokaraja.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polsek Sokaraja dan Koramil 04 Sokaraja kepada warga masyarakat yang terdampak musibah. Dan diharapkan dengan kegiatan bhakti sosial ini dapat meningkatkan kedekatan dan silaturahmi antara Polri-TNI dengan masyarakat serta meringankan beban warga masyarakat yang terdampak musibah”, ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H.

Danramil Sokaraja menambahkan, disamping itu kegiatan bhakti sosial sinergitas ini juga sekaligus untuk memupuk rasa kepedulian kepada sesama dan juga dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79 tahun 2024, tutur Kapten Inf Sudarmono.

Bhakti sosial sinergitas yang dihadiri pula oleh Kadus 2 Desa Klahang Safitri, Bhabinkantibmas dan Babinsa serta masyarakat sekitar diserahkan bantuan sosial kepada Safrudin berupa sembako dan bahan bangunan antara lain 20 lembar atap seng ukuran 10 kaki, 6 dus mie instan, 20 kilogram beras, 10 kilogram telur, 2 kilogram paku serta uang belanja untuk kebutuhan bahan bumbu dapur.

( Arif JPN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *