Silaturahmi Dengan Masyarakat, Cawabup Nazar Efendi Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju 2024.

Tebo, jurnalpolisi.id

Tidak henti-hentinya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo nomor urut dua (2) terus menggelar silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Tebo, kali ini silaturahmi dilakukan di Desa Sungai Keruh, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Meski tanpa didampingi Calon Bupati Agus Rubianto, kedatangan Calon Wakil Bupati Nazar Efendi tetap disambut meriah oleh masyarakat Desa Sungai Keruh.

Pada kesempatan tersebut, beberapa tokoh masyarakat menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Calon Wakil Bupati Kabupaten Tebo Nazar Efendi yang bersedia hadir untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sungai Keruh.

Salah seorang Tokoh masyarakat A Rasyid menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan nomor urut dua (2).

Marilah sama-sama kita perjuangkan untuk kemenangan Agus-Nazar Jadi pemimpin Tebo”, katanya saat bersilaturahmi Senin (30/9/2024).

Hal yang sama juga disampaikan Sudirman salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Sungai Keruh, Sudirman menegaskan kesiapannya mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agus-Nazar.

” insyaallah kami siap mendukung, dan jika jadi pemimpin nanti berharap adanya pembangunan perbaikan infrastruktur maupun pertanian”,harapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati yang hadir secara langsung dengan masyarakat Desa Sungai Keruh juga menyampaikan Visi-Misi Tebo Maju 2024. Cawabup Nazar secara detail memaparkan satu persatu program rencana kerja jika terpilih menjadi pemimpin Tebo untuk lima tahun kedepan.

” Kami bersama Calon Bupati Mas Agus tetap komit untuk pemerataan pembangunan di 12 Kecamatan, dan tidak ada yang di beda-bedakan”, tegasnya(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *