Satu Orang Pengawas DLH di Gratiskan Berangkat Umroh, Kadis LH Rohil Suwandi Ucapkan Terimakasih Pada Bupati Afrizal Sintong

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Satu orang pengawas dari dinas lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di berangkatkan ke umroh.

Keberangkatan umroh tersebut merupakan hadiah dan apresiasi dari pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir, lantaran ikut mewujudkan kabupaten Rokan Hilir yang bersih, asri dan nyaman. sehingga, Kabupaten Rokan Hilir, dapat meraih Piala Adipura dengan katagori kota kecil terbersih SE Indonesia.

Kepala Dinas lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Suwandi S.Sos mengucapkan terimakasih pada Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.I.P M.S.i atas keberangkatan salah seorang pengawas DLH ke umroh.

” Alhamdulillah kemarin ada satu orang anggota pengawas kita atas nama maryani diberangkatkan oleh Pemda oleh pak bupati Umroh. semoga ini pemacu semangat yang bersangkutan untuk lebih giat lagi bekerja,” ujarnya saat di konfirmasi wartawan Rabu 04 September 2024.

Dijelaskan Suwandi bahwa keberangkatan pengawas ke umroh itu sebagai motivasi kepada teman teman yang lain.

” Mana tau nanti kedepannya jumlah pengawas atau petugas kebersihan kita yang diberangkatkan umroh oleh pemda ini lebih meningkat dari tahun ini,” Ungkap Suwandi.

Terlepas dari itu Suwandi juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyalurkan beras sebanyak 1000 paket yang dibagikan kepada petugas kebersihan dan pertamanan.

” Beras tersebut merupakan program dari hasil Infak sedekah yang dikumpulkan setiap minggunya.” Katanya.

Kemaren juga lanjut Suwandi bahwa pihaknya sudah menyalurkan beras sebanyak 1000 paket kepada petugas DLH dari hasil infak sedekah yang dikumpulkan setiap minggunya.

Menurut dia agenda ini mungkin tidak ada lagi penyerahan sembako lantaran sudah di serahkan pihaknya pada waktu hari lingkungan hidup sedunia sepekan lalu.

” Tapi insya Allah nanti pada bulan Oktober kita akan kerahkan kembali 1000 paket kepada petugas kita pada hari ulang tahun atau hari jadi kabupaten Rokan hilir dan nanti juga akan kita buat kegiatan d ihutan kota itu,” Tandas Suwandi.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *