Satsamapta Polres Purbalingga Baksos di Panti Asuhan

Purbalingga – jurnalpolisi.id

Polda Jateng Satsamapta Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) peduli panti asuhan. Kegiatan digelar di Panti Asuhan Madhanisiwi Kelurahan Penambongan, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga.

Kasat Samapta Polres Purbalingga Iptu Tri Haryanto, S.H. mengatakan baksos dilaksanakan melalui program Jumat Berkah. Hal itu sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Bakti sosial kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan Madhanisiwi Purbalingga dan Masjid Daarul Mujahidin Penambongan,” ucapnya, Sabtu (28/9/2024).

Disampaikan bahwa dalam kegiatan diberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok masyarakat. Diantaranya telur dan mi instan untuk memenuhi kebutuhan pangan di panti asuhan.

“Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk para penghuni panti asuhan membantu kebutuhan pangan sehari-hari,” ucapnya.

Pengasuh Panti Asuhan Madhanisiwi, Sudirman menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Polres Purbalingga. Bantuan tersebut menurutnya sangat bermanfaat bagi anak-anak panti.

“Dengan bantuan sosial ini semoga menjadi motivasi bagi anak-anak panti untuk tetap bersemangat hingga dapat mencapai cita-citanya,” ucap Sudirman.

( Ansor JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *