Satgas Yonif 122/TS Pos Kaliasin Anjangsana dan Bersilaturami Dengan Masyarakat Kampung Kibay

Keerom – jurnalpolisi.id

Personil Satgas Yonif 122/TS Pos Kaliasin melaksanakan anjansana ke kampung warga untuk mempererat tali silaturahmi di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, (05-09-2024).

Serda Arbi afriliandra bersama 10 orang personil memimpin langsung kegiatan anjangsana dengan mendatangi warga yang berada di Kampung Kibay, kegiatan anjangsana ini kami lakukan selain bertujuan untuk membangun tali silahturahmi dan mempererat hubungan personel satgas Yonif 122/TS dengan warga di Kampung Kibay.

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dilakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.Hal itu dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara Pos Kali Asin dengan masyarakat Kampung kibay dan mengetahui keamanan di Kampung Kibay

Bapak Johanis kuntuy merasa senang atas kedatangan personel satgas ke Kampung Kibay dan mengucapkan rasa terima kasih atas pedulinya Satgas Yonif 122 /TS yang dilakukan oleh personil Pos Kaliasin.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S,Hub.Int. agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, mengabdi, dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar wilayah tiap Pos. Kemanunggalan TNI dan rakyat adalah kekuatan utama dari kerajaan semesta yang dianut di Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui kegiatan teritorial diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah operasi satgas yang kondusif demi tercapainya tujuan satgas pamtas Yonif 122/TS.

“Saya senang, bapak – bapak datang melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini dan membantu kesulitan kami, dan dengan warga disini juga, saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada bapak TNI yang ada di Pos Kaliasin karena selalu peduli dengan masyarakat Kampung Sangke, ucap bapak Janius kuntuy”.(Elroy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *