Satgas Kamseltibcarlantas Melaksanakan Patroli dan Gatur di KPU kota dan Provinsi

PEKANBARU, – jurnalpolisi.id

Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 dan tahapan Pilkada Serentak di Provinsi Riau.

Pada Senin (3/9) sore Subsatgas Gatur Kamseltibcarlantas dan Subsatgas Patroli Kamseltibcarlantas gelar berbagai kegiatan di Kantor KPU Riau dan Kantor KPU kota Pekanbaru.

” Gatur dan Patroli yang dilakukan bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan “, jelas Kasatgas Kamseltibcarlantas, Rabu (4/9/2029).

Selain itu juga untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya laka lantas dan tindak kriminalitas C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

” Dan kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2024 “, tambahnya.

Kami berharap lanjut Kasatgas, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas.

” Maka dari itu kami menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamseltibcarlantas dengan mentaati peraturan berlalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran sehingga dapat mengakibatkan membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain “, pungkas nya.
Sumber. Polda Riau
Editor . Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *