Rikkes paslon kepala daerah se Provinsi Riau masih berlangsung Subsatgas Pam Objek kegiatan Pengamanan di Area RSUD Arifin Achmad

PEKANBARU, – jurnalpolisi.id

Pemeriksaan kesehatan paslon kepala daerah se Provinsi Riau masih berlangsung.sampai dengan hari ini, informasi yang diterima 9 (sembilan) paslon cakada se Riau hari ini Senin, 02 September akan melakukan rikkes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad jl.Diponegoro Pekanbaru.

Guna memastikan kelancaran dan keamanan giat tersebut , Satgas Preventif OMP LK-2024 melalui Subsatgas Pam Objek Kegiatan melakukan kegiatan Pengamanan Senin (02/09/2024) guna pemantauan untuk antisipasi terjadinya hambatan selama proses pemeriksaan para paslon.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Kasubagrenmin Dit Samapta AKP SIHOL SITINJAK SH selaku Kasubsatgas Pam Objek Kegiatan menyatakan Team Satgas Preventif subsatgas Pam Objek kegiatan dikerahkan sebanyak 28 (Dua Puluh Delapan) personel.

” Selain melaksanakan pengamanan personel juga melaksanakan patroli jalan kaki di sekitar rumah sakit seraya melakukan pemantauan untuk antisipasi terjadinya hambatan proses pemeriksaan para paslon.”, tambahnya.

” Pengamanan kita upayakan semaksimal dan sebaik mungkin dengan harapan proses pelaksanaan pemeriksaan kesehatan para paslon berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas “,pungkasnya
Sumber. Polda Riau
Editor . Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *