Relawan”Banyumas Perkasa” siap Berjuang Menangkan “Andika Hendi “menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah

Banyumas – jurnalpolisi.id

Hajatan pegelaran Pilkada Jawa Tengah yang akan dilaksanakan 27 November 2024,hari ini Senin 23 September 2024 bertempat di Sekretariat Relawan” Banyumas Perkasa” Desa Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat Banyumas lakukan kordinasi jajaran Pengurus untuk memantapkan arah serta visi dan misi Pemenangan”Andika Perkasa” menjadi Gubernur Jawa Tengah 2024 – 2029.
Adapun susunan pengurus” Banyumas Perkasa” adalah :
Ketua Umum : Rianto S.H.
Sekjend : Hendi Aliansyah
Bendahara : Mulyono
Ketua Harian : Samsu
Sekretaris : Idwansah
Team Pemenangan
: Dwi Haryanto
K.Hukum : Joko Susanto S.H

Dengan jumlah sementara anggota Relawan ” Banyumas Perkasa” sebanyak 1200 dan tersebar di semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyumas, Relawan” Banyumas Perkasa” mempunyai tujuan utama memenangkan” Andika Perkasa” menjadi Gubernur Jawa Tengah 2024- 2029.

Samsu selaku Ketua Harian” Banyumas Perkasa” kepada media menyampaikan,”Banyumas Perkasa” adalah sebuah organisasi Relawan yang menjalankan Riset, Pemantauan,Pergerakan di Kontestasi Pilkada, khususnya di Kabupaten Banyumas.serta mengawal Demokrasi untuk pembuat kebijakan, Penyelenggara, Peserta dan Pemilih yang sumber dananya berasal dari penggalangan dana serta bantuan lain yang tidak mengikat, serta relawan” Banyumas Perkasa”sebagai gerakan pemenangan Cagub Andika Perkasa menjadi Gubernur Jawa Tengah 2024 -2029.
Adapun Relawan” Banyumas Perkasa” mempunyai Visi dan Misi sebagai berikut :
VISI :
“Terwujudnya Negara Demokrasi dan Terselenggaranya Pemilu yang mampu menampung Kebebasan Rakyat dan menjaga Kedaulatan Rakyat, khususnya Masyarakat Banyumas Jawa Tengah untuk Calon Gubernur Jawa Tengah Andika Perkasa.

MISI:
1.Membangun sistim Pemilu yang sesuai prinsip prinsip Demokrasi untuk pemenangan Cagub Andika Perkasa
2.Meningkatkan Kapasitas pembuat kebijakan penyelenggara, peserta dan pemilih agar memahami filosofi tujuan Pemilu dan Demokrasi.
3.Memantau Penyelenggaraan Pemilu agar tetap sesuai dengan peraturan dan prinsip Pemilu Demokratis.
4.Mengembangkan Pusat Data dan Interaksi serta Riset Kepemiluan di Jawa Tengah khususnya Banyumas.
5.Memperluas Jaringan Kelembagaan untuk mengangkat nilai nilai Demokrasi.
6.Meningkatkan Kapasitas Personil”Banyumas Perkasa”untuk menjadi Penggiat Pemilu yang Berintegritas dan Kompetensi.
7.Menguatkan kompetensi Perludem untuk menjadi lembaga yang Transparan, Akuntabel dan Demokratis untuk pemenangan Cagub Andika Perkasa.” Ungkap Samsu selaku Ketua Harian Relawan,”Banyumas Perkasa,” dihadapan media yang hadir pada acara rapat internal pengurus”Banyumas Perkasa” ditempat kediaman Mulyono(Abah Nono) yang juga
berfungsi sebagai Sekretariat Relawan” Banyumas Perkasa” di Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat.

( Arif JPN / Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *