Relawan Relawan Calon Gubernur Riau Abdul Wahid-SF Hariyanto Bunar

Pekanbaru, jurnalpolisi.id

Tim relawan pendukung Abdul Wahid-SF Hariyanto yang menamakan diri BMW
(Barisan muda Wahid) resmi mengundurkan dari tim pemenangan Abdul Wahid-SF Hariyanto, Minggu, (08/09/2024)

Menurut ketua umum BMW, Arsyad Noor. SE, dalam keterangan persnya yang diterima media ini mengatakan, mundurnya pihaknya karna antara Abdul Wahib-Sf Haryanto dengan tidak satu visi lagi dengan tim relawan BMW.

“Kita tidak satu visi lagi oleh sebab itu kami pamit,dan mohon maaf kalau ada kesilafan selama ini” Katanya.Arsyad Noor. SE, menjelaskan, BMW mundur karena merasa tidak dihargai dan tidak dianggap oleh tim Abdul Wahib-Sf Haryanto.

“Kita ingin kapal yang kita tumpangi mengetahui kita ada dan kita saling mengenal dengan kaptennya” imbuhnya.

Arsyad Noor. SE, menegakkan pihaknya tetap mendukung Abdul Wahib-Sf Haryanto maju sebagai Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau diluar sistem.

“Kita tetap dukung dari luas meskipun tidak masuk dalam sistem. Doa kami semoga Allah SWT memudahkan langkah abang kita Abdul Wahib-Sf Haryanto menuju Riau 1,” Ujarnya.

Ketika ditanyakan setelah keluar dari tim pemenangan Abdul Wahib-Sf Haryanto, Arsyad Noor. SE, mengatakan pihaknya memilih independen dan mendukung dari luar.Dikatakan Arsyad Noor. SE, pihaknya belum menentukan memikirkan kemana arah politiknya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak calon gubernur Riau dan calon wakil gubernur Riau Abdul Wahib-Sf Haryanto belum memberikan tanggapan. (Tina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *