Relawan Beranggotakan Pesilat Dari Sebelas Kecamatan Berkomitmen Mendukung Program CAKEP Yang Diusung Pasangan Calon Nanda – Antonius

Pesawaran – jurnalpolisi.id

Tim Pemenangan Nanda – Antonius menggelar konsolidasi bersama puluhan pesilat yang tergabung dalam Relawan Pendekar Pesawaran.

Relawan yang beranggotakan pesilat dari sebelas kecamatan itu berkomitmen untuk mendukung program CAKEP yang diusung oleh pasangan calon Nanda – Antonius.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR), M Nasir mengatakan pertemuan itu dalam rangka dukungan untuk memenangkan Nanda – Anton dalam Pilkada yang berlangsung pada 27 Nopember 2024 mendatang.

“Ini memberikan angin segar untuk tim pemenganan sekaligus membuktikan banyaknya dukungan untuk Nanda Antonius,” kata Nasir usai rapat konsolidasi di sekretariat NasDem Pesawaran, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, kamis (26/9/2024).

Nasir menyebut nantinya relawan itu akan terlibat dalam menyampaikan sosialisasi program pembangunan yang telah diusung oleh Nanda – Antonius.

“Selain mendukung program CAKEP yang kita canangkan, rekan rekan pesilat ini juga siap menjaga kamtibmas selama pelaksanaan kampanye hingga pencoblosan nantinya,” sebut Nasir.

Sebab, menurut Nasir tugas menjaga kamtibmas juga harus dilakukan oleh seluruh unsur dalam Pilkada 2024, termasuk kelompok relawan yang tergabung dalam Relawan Pendekar Pesawaran.

“Dari data yang kami miliki, kurang lebih ada 10 ribu pendekar yang berdomisili di Pesawaran, dan saya yakin rekan-rekan pesilat yang tergabung di tim relawan berkomitmen untuk menyampaikan program CAKEP kepada masyarakat luas,” terangnya.

(Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *