Rakorcab Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Rapatkan Barisan Dukung Sanusi-Latifah

Malang -jurnalpolisi.id

Dukungan untuk Sanusi-Latifah terus mengalir, kali ini yang menyatakan dukungannya adalah Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

Hal tersebut adalah sebagai wujud pernyataan dukungan dengan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Dalam kegiatan tersebut seluruh elemen organisasi tersebut mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Sanusi-Latifah untuk Pilkada 2024 mendatang, Jumat (20/9/2024).

Menurut ketua MPC PP Priyo Sudibyo atau biasa di panggil Bogang mengatakan bahwa ini adalah sebagai satu suara atau satu komando. “Maka wajib hukumnya, seluruh Pemuda Pancasila Kabupaten Malang nanti saat Pilkada dilaksanakan memilih H Sanusi sebagai Bupati Malang,” tandasnya.

Dikatakan bogang, bahwa secara pribadi ia mendoakan kepada Sanusi untuk terpilih kembali menjadi bupati periode 2024-2029.

“Kalau posisi saya di Kota Malang tidak berani mendukung H Sanusi. Tetapi, kalau di Kabupaten Malang saya berani mendukungnya,” ujar Bogang. Maka, ia mengintruksikan. Seluruh elemen Pemuda Pancasila Kabupaten Malang untuk mendukung Sanusi menjadi Bupati Malang kembali.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Geng Wahyudi menjelaskan, bahwa pelaksanaan Rakercab hari ini menentukan arah kebijakan organisasi juga evaluasi kinerja selama ini.

Namun begitu, tambah Geng, dalam kegiatan ini juga bersamaan momen Pilkada serentak yang digelar di Jawa Timur pada 27 November 2024 mendatang.

” Di masa Pilkada ini kita serentak mendukungnya, dan bertekad menyukseskan,” tandasnya.

Tetapi, menurutnya, untuk mendukung pelaksanaan Pilkada harus ada yang diperjuangkan. “Kita tahu yang patut diperjuangkan yaitu Bapak Sanusi. Karena, selama menjadi bupati sebelumnya atau saat ini semua program yang ditonjolkan berpihak kepada rakyat,” urainya.

Selanjutnya Geng, wajib hukumnya semua keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Malang memilih pasangan Sanusi-Latifah memimpin. kabupaten Malang ke depan.

“Semua, semua anggota Pemuda Pancasila wajib mensosialisasikan kepada seluruh keluarganya masing-masing. Satu gerakan kita lanjutkan Malang Makmur 2,” pungkasnya.(dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *