Putus Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sekolahkan Gibran

Polresta Banyumas,- jurnalpolisi.id

Mendengar salah satu warganya ada yang putus sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas Polda Jateng Aipda M. Ali Imron, S.H., tergerak hatinya untuk lebih mengetahui apa sebenarnya yang terjadi.

Kamis (19/9/24), Aipda M. Ali Imron, S.H., mendatangi Gibran yang tinggal di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Purwokerto Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan. Anggota Bhabinkamtibmas tersebut memberikan motivasi kepada Gibran anak yang putus sekolah untuk mendapatkan pendidikan kembali.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas medaftarkan dan menyekolahkan Gibran di PKBM Satria Purwokerto atau Sekolah Paket untuk mendapatkan pendidikan kembali. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Sekolah Lusi Hindriyati, S.H., S.Pd., dan juga Guru PKPM Era Agustina, S.E.

“Kegiatan tersebut adalah sebagai wujud Polri hadir serta peduli dengan pendidikan anak yang putus sekolah”, ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *