Purna Tugas Kepala Dinas Pendidikan, PJ Bupati Asraf: Dedikasi Pengabdian Murison

Kerinci – jurnalpolisi.id

Pemda Kabupaten Kerinci mengucapkan purna tugas kepada Murison yang telah berbuat banyak untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kerinci, Senin (02/09/2024).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian Bapak Murison selama menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan,”kata PJ Bupati Kerinci Asraf.

Peran Murison dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kerinci, Lanjut PJ Bupati Asraf, sangatlah berarti, banyak prestasi dan kemajuan yang telah dicapai.

“Peran Murison sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci sungguh luar biasa, bahkan berbagai tantangan yang telah berhasil diatasi. Kami menghargai segala upaya dan kontribusi membangun sistem pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak bangsa,”ungkap PJ Bupati Kerinci Asraf.

“Semoga segala kebaikan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Kami juga berharap selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam setiap langkah ke depan,”tandasnya.
(Budi.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *