Puluhan Driver Gocar melakukan Aksi Protes di kantor GO-JEK

Surabaya – jurnalpolisi.id

Komunitas Gocar melakukan aksi protes di kantor Go-Jek Surabaya. (26/9/2024).Aksi Protes yang di lakukan driver online yang tergabung 12 komunitas Go-Car pada hari Kamis 26/9/2024 sekira pukul 09.00 Didepan kantor GO-JEK Surabaya berjalan damai.

Jadi kita di siang hari ini untuk melakukan kunjungan ke kantor GO-JEK meminta jawaban dari tuntutan kami, ada 3 hal yang ingin kami sampaikan. Kembalikan hak Mitra dan perbaiki rute yang awal.

Kami para driver menuntut karena mereka ada perubahan dari awal Ke yang Baru karena per tanggal 26 kemarin ada perubahan jadi kita minta dikembalikan ke awal kemudian tuntutan kedua untuk Fee Mitra itu seperti tombol ON OFF hemat suspen-suspend itu minta dihilangkan karena dulu memang enggak ada seperti awal. Pungkas Ketua aksi

sebetulnya cuma itu saja permintaan dari rekan-rekan driver, cuma kita kasih kebebasan pada Mitra untuk mengambil atau tidak mengambil orderan. ke depannya, Go-Jek lebih perhatian ke kita, karena ini kan sebetulnya rumahnya driver online juga rumah semua Mitra Go-Jek sebetulnya” Ujarnya.

Harapan kita driver tidak kesulitan saat online di jalan dan kami saat online di lapangan pulang itu bawa uang dan apabila tidak ada titik temu maka besok kita akan lanjut meminta audiensi dari DPRD tingkat 1 Jawa Timur ke Ketua PKS sampai ada titik Temu.(Angga/Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *