Polwan Polres Agam laksanakan Kegiatan Goes to School

Agam – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76, Polres Agam menggelar kegiatan “Goes to School” di SMAN 3 Lubuk Basung Kab. Agam Sumbar. (2/9/2024).

Kegiatan ini diawali dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Iptu Yuliati, yang di ikuti oleh seluruh siswa-siswi, guru, serta staf sekolah.

Dalam acara Goes to School yang laksanakan oleh seluruh Polwan Polres Agam ini, juga dilakukan pemotongam kue sebagai sebagai simbol perayaan Hari Jadi Polwan.

Potongan kue pertama, diberikan kepada Kepala Sekolah SMAN 3 Lubuk Basung dan kemudian dibagikan kepada para guru dan siswa.

Suasana semakin meriah dengan adanya sesi foto bersama antara Polwan Polres Agam, siswa-siswi, dan guru.

Selain upacara dan pemotongan kue, kegiatan ini juga diisi dengan sesi curhat antara guru dengan Polwan.

Dalam kesempatan ini, para guru dapat menyampaikan berbagai hal terkait tugas dan peran seorang guru, serta tantangan yang dihadapi dalam menjalankan profesinya.

Dilain pihak, Polwan Polres Agam memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi tentang pentingnya cerdas bermedia sosial dan etika bermedia sosial.

Selepas kegiatan, Ipda Yuliati selaku senior Polwan Polres Agam menyampaikan “Kegiatan “Goes to School” ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, khususnya kalangan pelajar.

kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang tugas dan fungsi Polri, serta pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi siswa-siswi SMAN 3 Lubuk Basung. Semoga mereka dapat menjadi generasi muda yang cerdas, berakhlak mulia, dan taat hukum,” ujar Iptu Yuliati. sebagai penutup.
( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *