Polsek Sokaraja Banyumas Hadir Jaga Kamtibmas Silaturahmi Dengan Pengurus Pondok Pesantren

Banyumas – jurnalpolisi.id

Selasa (3/9/24), Kapolsek Sokaraja Polresta Banyumas Polda Jateng beserta anggota melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada tokoh agama dan pengasuh pondok pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Sokaraja.

Dalam sambang tersebut Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H., didampingi oleh Kanit Samapta Ipda Pandi Santosa, Kanit Binmas Aiptu Samdono, S.H., serta Kanit Intelkam Aiptu Trio, Bhabinkamtibmas Aiptu Suyanto dan Bripka Ely bersilaturahmi dengan pengurus Ponpes Tebu Ireng KH. Khairul Umang dan para Ustadz, pengasuh Ponpes Mambaul Qur’an KH. Drs. Kaliman Adnani dan Kepala Sekolah SMP Persada insan Nusantara yang juga merupakan Toga KH Moch. Huesein, S.Pd. M.SI beserta staf dan Ustadz.

“Melalui kegiatan silaturahmi ini diharapkan dari kedekatan Ulama dan Polsek Sokaraja akan saling mendukung terciptanya kamtibmas secara Nasional dan sampai tingkat Kabupaten hingga dengan wilayah Polsek atau Kecamatan”, ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Winowo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H.

( Arif JPN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *