Polsek Rupat melalui Tiga Pilar terus tingkatkan kegiatan Coolling system Pemilu Damai

Rupat , Bengkalis – jurnalpolisi.id

Senin, 2 September 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Rupat, Bripka Irham, dan Babinsa Desa Pangkalan Pinang, Sersan Dua Beni N., melaksanakan kegiatan Sinergitas TNI-Polri dengan melakukan sambang warga serta mengajak warga agar tetap bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban, serta berhati-hati terhadap pelaku kejahatan. Hal ini disampaikan oleh Bripka Irham.

Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Pemilukada Serentak tahun 2024 melalui cooling system, berbagai bentuk kegiatan sambang warga dilaksanakan di Desa Pangkalan Pinang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis. Pelaksana kegiatan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rupat, Bripka Irham, dan Babinsa Desa Pangkalan Pinang, Sersan Dua Beni Manopo.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dari Kapolsek Rupat, Iptu Zulkarnain Chan, S.E., yang berharap terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Rupat, terutama mengingat saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada Serentak. Untuk itu, Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Sinergitas Tiga Pilar, yakni Pemerintahan Desa/Kelurahan, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, harus terus ditingkatkan dalam hal komunikasi dan koordinasi demi terciptanya proses demokrasi yang telah memasuki berbagai tahapan.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *