Polsek Pesanggaran Gelar Pengamanan Konser Musik ONE PRO di desa Sumberagung

Pesanggaran Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Kepolisian sektor Pesanggaran dibawah komando Polresta Banyuwangi, provinsi Jawa Timur menggelar apel pengamanan kegiatan Konser dangdut yang digelar oleh komunitas Pemuda Kali uluh desa sumberagung, kec. Pesanggaran, kab. Banyuwangi, Sabtu 7 Desember 2024.

Apel kesiapan pengamanan dipimpin langsung oleh Kepala polsek Pesanggaran AKP Lita Kurniawan yang diikuti jajaran personel gabungan dari mapolsek pesanggaran, siliragung dan Bangorejo serta puluhan panitia acara, dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek AKP Lita Kurniawan mengatakan bahwa apel pengamanan dilaksanakan sebagai upaya preventif dalam rangka memastikan jalannya hiburan musik yang menghadirkan grub band ONE PRO tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk memelihara situasi pesanggaran tetap kondusif dan mencegah potensi gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

Pada apel kesiapan pengamanan itu AkP Lita kurniawan mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi yang baik dan mengikuti arahan dari petugas keamanan yang bertugas di lapangan.

Pantauan awak media, hiburan dangdut dengan menghadirkan grub musik “ONE PRO” dan sederet singer papan atas bumi Blambangan antara lain Sahiba saufa, livia kitty, Nita karisma hingga dini kurnia itu situasi cuaca terpantau dalam kondisi mendung disertai gerimis. (Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *