Polsek Citeureup Lakukan Giat Operasi Siber Pungli

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek Citeureup, Polres Bogor, Polda Jawa Barat lakukan giat Operasi/Siber pungli di wilayah hukum Polsek Citeureup, Rabu (18/9/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hamonangan, SH., MH, menyampaikan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Mantap Praja 2024 personel fungsi Reskrim telah melaksanakan giat Operasi Siber pungli cooling system di wilayah hukum Polsek Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan giat cooling system ini sasarannya adalah premanisme. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personel fungsi Reskrim Polsek Citeureup menemukan seorang pelaku yang melakukan pungli berinisial U, (45 tahun), dengan barang bukti yang diamankan yaitu uang tunai sebesar Rp 12.000 (dua belas ribu rupiah).

Kegiatan selesai sekitar pukul 12.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar, situasi kondusif, dan pelaku kita lakukan pembinaan untuk tidak melalukan perbuatan yang sama di kemudian hari, “tutur Kompol Victor, Kamis (19/9/2024).

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *