Polsek Cisarua Cek TKP Terkait Beredarnya Video Viral Adanya Seseorang yang Tergeletak di Pinggir Jalan

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek CSR (Cisarua), Polres Bogor, Polda Jawa Barat, Rabu (18/9/2024) sekitar pukul 11.30 WIB mendapatkan laporan beredarnya video adanya orang tergeletak di pinggir jalan yang diduga korban Laka Lantas.

Selanjutnya Kapolsek CSR (Cisarua) Kompol Eddy Santosa, SH., MH, memerintahkan Anggota Unit Lantas Polsek Cisarua menyusuri tempat kejadian perkara (TKP) Laka Lantas yang ada dalam video tersebut. Di mana kejadian tersebut berada di wilayah hukum Polsek Cisarua.

Lanjut, Kapolsek menjelaskan setelah dilakukan pengecekan oleh Anggota Unit Laka Lantas bahwa benar di TKP di Jl. Raya Puncak, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor tepatnya kurang lebih 50 meter dari restoran bakmi golek ke arah Gadog, “kata Kompol Eddy, Kamis (19/9/2024).

Di mana hasil penyelidikan pihak Kepolisian diketahui dari saksi di TKP bernama Humaidi (31 tahun) berawal, seorang pengemudi sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya mengendarai sepeda motor nopol F 5407 DQ, bergerak dari arah Puncak mengarah ke arah Gadog.

Setibanya di TKP sekira pukul 07.30 WIB berdasarkan keterangan saksi bahwa pengemudi tersebut menepikan sendiri sepeda motornya. Dan tiba-tiba pengemudi tersebut tergeletak di jalan sambil kejang-kejang badannya, diduga pengemudi tersebut memiliki penyakit ayan.

Setelah kurang lebih 15 menit kejang-kejang, kemudian pengemudi bisa duduk dan berusaha menenangkan dirinya lalu berdiri dan melanjutkan kembali perjalanannya menggunakan sepeda motornya, identitas korban tidak ada yang mengetahuinya

Tindakan pihak Kepolisian yang telah menyisir lokasi TKP seperti yang ada dalam video tersebut tidak ditemukan korban tersebut, dihimbau kepada warga masyarakat apabila menemukan hal-hal yang berkaitan dengan kejadian tersebut ataupun adanya tindak pidana yang mengganggu Harkamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *