Polsek Cijeruk Lakukan Monitoring Adanya Musibah Bencana Alam Pohon Tumbang

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek Cijeruk melalui Bhabinkamtibmas Desa Tugu Jaya, Bripka Yudi Kohar Saputra bersama Tripides Desa Tugu Jaya telah melaksanakan monitoring bencana alam pasca hujan deras di wilayah hukum Polsek Cijeruk tepatnya berada di Jl. Cipetir RT 01/03 Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (25/9/2024), pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Cijeruk AKP Didin Komarudin, menjelaskan bahwa akibat dari hujan lebat yang disertai angin kencang tersebut mengakibatkan pohon ki bolong tumbang menimpa atap rumah warga.

Lanjut, Kapolsek dari adanya kejadian tersebut pihak Kepolisian mendatangi lokasi TKP dan didapati data yaitu atap rumah warga milik Bapak Usman terkena dahan dan ranting rusak ringan, untuk korban jiwa dan luka Nihil, “terang AKP Didin, Kamis (26/9/2024).

Pada saat pengecekan dan mendatangi lokasi TKP hadir diantaranya Sekcam Kecamatan Cigombong, Kades Tugu Jaya, Bhabinkamtibmas Tugu Jaya, Babinsa Tugu Jaya, Satpol PP, Linmas Desa, para Ketua RT dan warga.

Pelaksanaan pengecekan di lokasi TKP tetap dipantau karena dikhawatirkan akan adanya turun hujan lebat kembali yang mengakibatkan adanya bencana alam.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *