Polresta Sidoarjo Gelar Upacara dan Serah Terima Jabatan 5 Kapolsek Di Wilayah Hukum Sidoarjo

Sidoarjo. jurnalpolisi.id

14 September 2024 Polresta Sidoarjo Menggelar Sertijab ( serah Terima jabatan) yang dilaksanakan Pukul 16.00 di Lapangan Polresta Sidoarjo Yang Di pimpian Kapolresta Sidoarjo Cristian Tobing, S.I.K.,S.H.,M.H., M.Si.

Dalam Kegiatan Sertijab Yang Digelar Di halaman Lapangan Polresta Sidoarjo Segenap Jajaran dan Segenap Anggota Polsek Yang ada di Wilayah Hukum Polresta Sidoarjo Semua Hadir Mengikuti Sertijab 5 Kapolsek.

Sertijab yang dilaksanakan Pada Hari Sabtu 14 September 2024 yaitu 5 Kapolsek sebagai berikut

Adapun kelima Kapolsek yang berganti, Kapolsek Sidoarjo Kota yang semula Kompol I Gusti Agung Ananta Pratama SH SIK di gantikan oleh Ps, AKP Ega Prayudi S.I.kom SH,MH, dan Kompol I Gusti Agung Ananta Pratama menduduki jabatan Kasat Reskrim Polres Malang kota, Kapolsek Buduran Kompol Heri Setyo Susanto SH MH digantikan oleh Kompol Subadri SH MH, Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Ashary SH MH digantikan oleh Ps AKP Sugeng Sulistiono SH MH, Kapolsek Jabon yang semula AKP Sugiono SH MH digantikan oleh AKP Iwan Setiawan SH MM, dan Kapolsek Sedati yang semula Iptu Devi Fransiska SH digantikan oleh Ps Iptu Masyita Dian Sugianto SH MH.

Dan bagi Kapolsek yang lama saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya di dalam Polresta Sidoarjo ini, selamat berjuang dan selamat menduduki tempat kursi yang baru, pungkas Cristian Tobing.

Masih lanjut Sidoarjo 1 berpesan, untuk Kapolsek yang baru mengantikan dan menjabat Kapolsek Baru segera kuasai medan wilayah,dan lakukan lebih pendekatan bersama Forkopimca atau cooling system bersama warga masyarakat, dan serta jangan lupa laksanakan tindakan yang humanis dan positif dan Presisi,jadikanlah wilayahmu dan tempat kerjamu yang baru guyub dan rukun, aman dan damai,dan terpercaya,tutur nya salam PRESISI. ( Sinyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *