Polresta Cilacap Siagakan 76 Personel Amankan Undian Nomor Urut Calon Kepala Daerah

Cilacap – jurnalpolisi.id

Polresta Cilacap menyiapkan sebanyak personel untuk mengamankan pengundian nomor urut calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Cilacap. Senin, 23/09/2024.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Ipda Galih Soecahyo menjelaskan bahwa Polresta Cilacap telah menyiagakan 76 personel dari Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Polresta Cilacap untuk mengamankan jalannya acara.

Pengamanan ini juga melibatkan instansi terkait lainnya seperti TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Cilacap.

Tindakan ini dilakukan dengan tujuan memberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Cilacap serta mewujudkan situasi yang aman dan sejuk selama proses pilkada berlangsung.

“Keberadaan 76 personil tersebut menunjukkan komitmen Polres Cilacap untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan Pilkada”, Ujar Galih

Diharapkan dengan adanya pengamanan ini, proses undian nomor urut pasangan calon dapat berjalan lancar dan aman. Seluruh personil yang terlibat diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, netralitas, dan profesionalisme.

Pilkada di Kab. Cilacap sendiri diikuti oleh empat pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati.

“Semoga upaya pengamanan ini dapat mendukung terciptanya Pilkada yang damai, sejuk, adil, dan bermartabat bagi semua pihak yang terlibat”, Tutup Galih.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *