Polresta Barelang Kunjungi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Kec. Galang Kota Batam Beri Bantuan Sosial

Batam, jurnalpolisi.id

Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi yang di wakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Fadli Agus, SIK, MH, MM bersama PJU Polresta Barelang menyambangi Beberapa Panti Asuhan di Kec. Galang dan membagikan bantuan sosial. Sabtu (28/09/2024)

Panti Asuhan yang di kunjungi yakni Panti Asuhan Miftahul Huda dan Pondok Pesantren Yayasan SPMAA (Sumber Pendidikan Mental Agama Allah).

Pembagian bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolresta Barelang kepada pengurus Panti Asuhan dan Pondok Pesantren.

Penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan adalah sebagai bentuk kepedulian sesama guna meningkatkan solidaritas dari Kepolisian kepada masyarakat Galang khususnya panti asuhan yang berada di kecamatan galang sehingga terciptanya situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Galang yang selalu aman dan kondusif.

Wakapolresta Barelang AKBP Fadli Agus, SIK, MH, MM mengatakan kedatangan kami ke kemari untuk memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat dan untuk cooling down menjaga harkamtibmas, kami mohon doa nya agar kita semua Polresta barelang agar selalu diberikan kesehatan dan selalu di lindungi oleh Allah SWT, Sehingga kami tetap bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat

Dan semoga untuk wilayah Galang tetap aman dan kondusif. ucap Wakapolresta Barelang AKBP Fadli Agus, SIK, MH, MM.

Penyampaian salah satu pengurus Panti Asuhan Miftahul Huda ibu dafa mengucapkan terimakasih pak wakapolresta yang sudah hadir di kediaman kami tercinta ini, Sungguh bangga karena tempat kami ini di kunjungi oleh Pak wakapolresta barelang beserta anggotanya, Kami tidak bisa kasih apa-apa pak, hanya doa dari kami yang bisa kami berikan untuk Anggota Kepolisian Khususnya Polresta Barelang, Semoga bapak dan Anggota yang lain selalu di berikan kesehatan dan keselamatan. ucap pengurus Panti Asuhan Miftahul Huda ibu Dafa.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *