Polresta Barelang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/2024M

BATAM, jurnalpolisi.id

Polresta Barelang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/2024M dengan mengusung tema “Dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan pemilukada aman dan sukses” bertempat di Masjid Jihadul Muharram Mapolresta Barelang. Kamis (19/09/2024)

Hadir dalam acara itu Wakapolresta Barelang AKBP Fadli Agus, SIK, MH, MM, para Pejabat Utama (PJU), perwira, bintara, dan ASN serta di ikuti juga oleh Bhayangkari Polresta Barelang, Imam Masjid Jihadul Muharram Mapolresta Barelang, Sebagai Penceramah Ustd. Agus Mulyadi Spdi. Sementara jamaah yang hadir sekitar 140 orang.

Wakapolresta Barelang AKBP Fadli Agus, SIK, MH, MM dalam sambutannya menyampaikan selamat dan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Saya berharap agar kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW hari ini kita ikuti dengan sungguh-sungguh agar kita dapat mengenal lebih dekat Nabi Muhammad SAW dan dapat meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam pekerjaan kita sebagai anggota Polri,” kata Wakapolresta Barelang AKBP Fadli Agus, SIK, MH, MM.

“Mari kita teladani akhlak Rasulullah SAW dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas, sopan, santun, tidak emosional, dan selalu humanis kepada masyarakat sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

Kemudian Kegiatan di lanjutkan dengan siraman rohani dengan menghadirkan Ustd. Agus Mulyadi Spdi sebagai penceramah. Dalam ceramahnya, Ustd. Agus Mulyadi Spdi menyampaikan sejarah kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, kemuliaan akhlak prilaku Nabi. Ustd. Agus Mulyadi Spdi juga mengingatkan perbanyak sedekah pada hari kelahiran Nabi Muhammad dan senantiasa mengingat Nabi Muhammad SAW dengan melaksanakan segala ajaran beliau.

Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan Pemberian Bantuan Sosial kepada Yatim Piatu Panti Asuhan Darul Muhyiddin. @humas / JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *