Polres Agam Menggelar kegiatan Jumat Berkah di Batang Piarau Jorong Balai Selasa Nagari Kampuang Pinang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam

Agam – jurnalpolisi.id

Dalam grangka meningkatkan kepedulian sosial dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Polres Agam menggelar kegiatan Jumat Berkah di Batang Piarau Jorong Balai Selasa Nagari Kampuang Pinang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam ( 6/9/2024).

Kegiatan ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang dinilai kurang mampu secara ekonomi, yang ada diwilayah hukum Polres Agam.

Jumat berkah Polres Agam kali ini, dipimpin oleh Kabag Ren Polres Agam, AKBP Amprisman, S.H. yang didampingi oleh Kasiekum Polres Agam Iptu Firman, Kbo Sat Binmas Polres Agam Iptu Yuliati, beserta tiga orang personil Polres Agam lainya .

kegiatan Jumat berkah Polres Agam ini, juga turut dihadiri oleh Kepala Jorong 1 balai selasa dan pemuka masyarakat setempat.

Bantuan yang diberikan Polres Agam kali ini dalam bentuk uang tunai, yang diberikan kepada ibu Afrida Ariani, 55 tahun. Warga Jr. 1 Balai selasa.

Selepas kegiatan, AKBP Amprisman, S.H. menyampaikan “Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Agam kepada masyarakat”.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat sedikit membantu ibu Afrida Ariani, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari”. Ulasnya.

lebih lanjut AKBP Amprisman juga menyampaikan “Polres Agam akan terus melaksanakan kegiatan Jumat berkah ini secara rutin, agar semakin tercipta hubungan baik antara Polres Agam dengan masyarakat. Serta diharapkan bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *