Polantas Lhokseumawe Pastikan Jalur Aman dan Lancar Selama Cabor Paramotor dan Paralayang PON XXI

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama pelaksanaan cabang olahraga (cabor) Paramotor dan Paralayang dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut, personel gabungan dari Satlantas Polres Lhokseumawe, Polsek Muara Batu, serta petugas Dishub Aceh Utara dan Dishub Lhokseumawe melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar Bandara Malikussaleh, Sabtu (07/09/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SI.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K memgatakan, pengamanan dimulai dari pagi hari dengan fokus pengaturan arus kendaraan di simpang Bandara Malikussaleh, Jalan Medan-Banda Aceh. Personel Satlantas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas, mengingat tingginya mobilitas kendaraan akibat kegiatan PON tersebut.

Selain memastikan lalu lintas berjalan lancar, personel juga bertugas menjaga keamanan para atlet yang akan bertanding dalam cabor Paramotor dan Paralayang.

“Kami ingin memastikan para atlet merasa aman selama acara, dan pengguna jalan tetap tertib,” ungkapnya.

Kegiatan pengamanan berjalan lancar dan kondusif hingga acara selesai, tanpa adanya kendala berarti. Petugas berharap situasi aman dan terkendali ini dapat terus terjaga hingga rangkaian PON XXI di Aceh Utara berakhir, pungkasnya.(Syahrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *