Pj Bupati Langkat Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai 2024: Politik Riang Gembira untuk Langkat Bersatu

Langkat-.jurnalpolisi.id

Dalam upaya memastikan Pilkada 2024 di Kabupaten Langkat berjalan aman dan damai, Penjabat (Pj) Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP., mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana politik yang penuh kegembiraan. Pesan ini disampaikan oleh Faisal Hasrimy saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2024, yang digelar di Alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat, pada Rabu (25/09/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Langkat menekankan pentingnya menjaga persatuan di tengah perbedaan politik. “Saya berharap pemilu ini dapat berjalan damai dan tidak memecah belah kita. Kita semua adalah saudara, terlepas dari profesi atau pilihan politik kita,” ujar Faisal Hasrimy di hadapan peserta kampanye damai. Ia juga mengingatkan para pendukung pasangan calon untuk tertib dalam menyuarakan dukungan mereka, sehingga Pilkada Langkat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Acara yang diselenggarakan oleh KPU Langkat ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Ketua KPU Langkat Dian Taufik Ramadhan, yang dalam sambutannya meminta kerjasama semua pihak untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah. “Mari kita ciptakan Pilkada Langkat yang sukses dan damai,” kata Dian.

Pj Bupati Langkat turut didampingi oleh beberapa pejabat penting, seperti Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK, M.Si., Kajari Langkat Yuliarni Appy, SH, MH., Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-Angin, SE., Dandim 0203/LKT Letkol Arh Fx Ibnu Hardiyanto, SH, MH., dan Ketua Bawaslu Langkat Supriadi, SH. Para pejabat tersebut, bersama Faisal Hasrimy, berkomitmen penuh untuk mengawal jalannya Pilkada agar tetap aman dan damai.

“Kami siap 24 jam untuk memastikan Pilkada ini berjalan dengan sukses,” tegas Faisal Hasrimy. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan semua elemen pemerintahan dan masyarakat demi terciptanya suasana kondusif di Kabupaten Langkat selama proses Pilkada berlangsung.

Deklarasi Kampanye Damai tersebut diakhiri dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi oleh pasangan calon Bupati Langkat nomor urut 1 dan 2, serta disaksikan oleh Pj Bupati Langkat, Kapolres, Ketua DPRD, Kajari, dan partai pengusung. Simbolisasi dimulainya kampanye damai ditandai dengan pelepasan balon dan burung oleh Pj Bupati Langkat beserta Forkopimda dan para tokoh politik yang hadir.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Badan Kesbangpol Langkat, Faisal Badawi, S.Sos., yang juga mendukung penuh terselenggaranya Pilkada damai di Kabupaten Langkat. Semangat kebersamaan dan persatuan tampak jelas di acara tersebut, dengan harapan besar agar Pilkada 2024 dapat berlangsung aman, damai, dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Langkat.

Dengan suasana yang penuh semangat, acara kampanye damai ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi perjalanan Pilkada 2024 di Kabupaten Langkat, di mana seluruh elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *