Pj Bupati Aceh Timur Laksanakan Apel Kesiapsiagaan PON XXI Aceh -Sumut.

Aceh Timur – jurnalpolsi.id

06 September 2024. Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha, S.Sos. M.Sc membuka Apel Kesiapsiagaan PON XXI Aceh -Sumut Di Lapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur.

Yang Hadir Dalam Apel kesiapsiagaan Tersebut Para OPD Dinas Dan Forkopimda Aceh Timur, Bupati Aceh Timur Memberikan Kata kata untuk Para OPD Dinas Terkait Supaya Berkerja sesuai dengan Tupoksi nya masing masing dan Memberikan layanan yang terbaik kepada Perseta Kontingen PON XXI Aceh -Sumut.

Pj Bupati Amrullah dalam sambutanya Mengingatkan Dinas Terkait Supaya Berkerja Dan mengecek di Setiap Hotel tempat Menginap nya Para Kontigen PON XXI Sehari 3 kali datang ketempat Penginapan dan di tanya kan gimana tentang proses Penginapan yang ada, seperti Air Bersih dan kesehatan, atau hal lain nya.

Pada kesempatan yang sama Pj Bupati Amrullah juga mengucakan Terima kasih kepada seluruh OPD Dinas Terkait yang telah Hadir dalam Acara Ini semoga Allah memberikan kesembuhan buat kita semua dan Kita berharap seluruh OPD Dinas Terkait Bisa Menyukseskan Kegiatan PON XXI Aceh -Sumut Yang Ditunjuk Aceh Timur sebagai tuan rumah Dalam kegiatan atlet sepak takraw dari seluruh Indonesia di ajang PON Aceh – Sumut ini.

“Jujung tinggi sportifitas berolah raga, serta kedepankan silaturrahmi yang erat antar kontingen,” ajak penjabat Bupati Aceh Timur .

“Alhamdulillah sebanyak 25 kontingen dari seluruh Indonesia telah tiba di Aceh Timur.

Ia juga mengajak semua kontingen untuk dapat bertanding sportif dan menjalin silaturrahmi yang erat. “Junjung tinggi sportifitas dan utamakan silaturrahmi yang erat dalam pertandingan nanti,” harap Pj Bupati Aceh Timur.

Sementara Sekretaris Umum PB PSTI, Herman, SH. MH dalam sambutanya, juga mengajak seluruh atlet takraw dapat meningkatkan sportifitas dalam bertanding di arena PON XXI Aceh-Sumut.

Juga hadir mewakili Kabag Ops Polres Aceh Timur, Ketua Panitia Inti Hamdani dan seluruh manager serta pelatih Cabang Sepak Takraw dari 26 provinsi.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *