PJ Bupati Aceh Timur Hadiri Pelepasan Kirab Obor Api PON Aceh-Sumut XXI

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

02 September 2024. Pj Bupati Aceh Timur Melepas Kegiatan PON Aceh -Sumut Yang Ke XXI Dilapangan Pemerintah Aceh Timur,Dan Dihadiri Oleh Forkopimda Aceh timur dan melakukan pengamanan dan pengawalan kirab obor api Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI yang berlangsung Di Lapangan Pusat Pemerintahan Bupati Aceh Timur 02 September 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menjelang pembukaan PON yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara pada 8 September 2024 mendatang.

Pengamanan dan pengawalan kirab obor api Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI ini melibatkan personel polres Aceh Timur beserta jajarannya dan personel Kodim 0104/Aceh Timur.

Pj Bupati Aceh Timur Amrullah M.Ridha,S.Sos. menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan secara ketat untuk memastikan kelancaran acara serta keselamatan peserta dan masyarakat yang hadir. “Kami telah menyiapkan personel di berbagai titik strategis sepanjang rute kirap obor untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya acara,”PJ Bupati Aceh Timur.

Kirap obor yang membawa simbol semangat olahraga nasional ini diiringi oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk pelajar, tokoh masyarakat serta atlet lokal. Rute kirab berawal dari Kantor Bupati Aceh Timur menuju Lapangan pemerintah Aceh Timur dan dilanjutkan Jalan Lintas Medan Banda Aceh Khususnya Di jalan lintas Senebukbace dan disambut antusias oleh warga yang berdiri di sepanjang jalan.

Dengan pengamanan yang baik dan dukungan penuh dari masyarakat, kirab obor api PON Aceh-Sumut XXI diharapkan menjadi simbol persatuan dan semangat sportivitas yang tinggi di antara seluruh peserta dan warga yang terlibat.”
Pj Bupati Aceh Aceh Timur Amrullah M.Ridha ,S.Sos Bersama Forkopimda Aceh Timur melepas rombongan pembawa kirab obor api PON Aceh-Sumut XXI untuk kembali menuju ke Aceh Utara

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *